Sat Brimob Polda Jabar Beri Bantuan Air Bersih Kepada Masyarakat, Akibat Kekeringan Saat Kemarau

POLDA JABAR , – Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Jabar, dipimmpin Wakil Komandan Detasemen Gegana Kompol Dedi Gunadi, S.Pd., Sabtu (16/09/2023) melakukan bhakti sosial berupa penyaluran bantuan air bersih di Desa Jelegong Kec Rancaekek Bandung.

Rombongan tiba di lokasi berikut 2 (dua) kendaraan tank air bersih dengan Total 8000 Liter. Kebutuhan air ini untuk memenuhi sekitar 100 KK yang terdapat pada 3 RT

Bantuan air bersih dimaksudkan untuk membantu warga Rancakeek yang saat ini sangat membutuhkan air bersih untuk kepentingan sehari-hari akibat kekeringan di musim kemarau.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K., mengatakan bahwa bantuan air bersih ini sebagai bentuk kepeduliaan Sat Brimob Polda Jabar terhadap apa yang dialami warga di musim kemarau yang mengalami kekeringan.

Selain memberikan bantuan air bersih, personel Sat Brimob Polda Jabar juga melakukan dialog dengan warga mengenai harapannya kepada Brimob Polri. Diharapkan jika warga menghadapi kesulitan bersedia menyampaikan kepada kepolisian, dan kepolisian tentu akan segera menindaklanjuti kaporan tersebut.

Seperti halnya kali ini, warga sangat membutuhkan bantuan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,dan Sat Brimob Polda Jabar segera meresponsnya dengan memberikan bantuan air bersih.

Sumber : Bid Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *