Camat Rory Firmansyah Apresiasi Penyelenggaraan Maulid Nabi Muhammad 1445H.DKM Baiturrahmanirrahim

INDRAMAYU ~ Memperingati lahirnya Nabi Muhammad SAW yang kerap di sebut Maulid Nabi, Dewan Kemakmuran Masjid Baiturrahmanirrahim Desa Kedungwungu Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu bersama Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H.,M.H.,C.R.A Rabu (5/9/2023) menyelenggarakan kegiatan Khitanan Massal dan berbagi santunan kepada anak yatim /piatu.

Penyelenggaraan Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H yang diselenggarak di halaman Masjid yang barengi dengan kegiatan Donor darah, pengobatan gratis dan Ngaji Bareng bersama kiyai Kondang Gus Miftah. yang sukses di dukung oleh Sponsor, salahsarunya H. Sugiyanto / Hj. Sri Hartati Owner Langgeng Quick.

Dengan Penyelenggaraan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw yang Akbar di laksanakan oleh DKM Baiturrohmanirrohim, Camat Rory Firmansyah kepada min.co.id mengatakan, kami selaku Pemerintah Kecamatan Anjatan mewakili Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H.,M.H.,C.R.A yang berhalangan hadir, sangat memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada pengurus DKM Baiturrahmanirrohim (Panitia) yang sudah sukses menyelenggarakan Pengajian Akbar, Khitanan Masal sebanyak 38 dengan petugas medis dari Puskesmas Bugis dan Anjatan (Hiprakis). Santunan Anak yatim / Piatu, Donor Darah dan pengobatan gratis bagi masyarakat.

” Dengan suksesnya kegiatan ini, masyarakat Desa Kedungwungu telah menunjukan Sinergitas warga dalam mewujudkan Indramayu yang Martabat.” tegasnya. (As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *