Keluarga Pasien Keluhkan Biaya Parkir di RS

INDRAMAYU , – Tingginya biaya parkir yang di terapkan di RSUD MA Sentot Pantura sangat memberatkan keluarga pasien.

Hal ini di keluhkan salah satu keluarga Pasien yang dirawat di Rumah sakit tersebut.

Menurut Bombom bersama Karwita warga Desa Cilandak Lor Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu yang menunggu keluarganya di rawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pantura MA Sentot mengeluhkan tarip parkir yang di minta oleh petugas parkir melalui struk yang di keluarkan begitu menekan dan tidak wajar kepada Keluarga pasien.

Menurutnya tarip parkir yang di keluarkan oleh petugas parkir tidak wajar. menuangkan kejengkelannya kepada awak media min.co.id

“keluarga saya di rawat selama dua (2) hari di RSUD Pantura MA Sentot. saya sendiri sebagai keluarga sering keluar masuk untuk mengurus keperluan / kebutuhan pasien, harus mengeluarkan uang puluhan ribu rupiah untuk bayar parkir yang tidak wajar, ini buktinya resi pembayaranya Pa.”pungkasnya

Bayar parkir Mobil masuk jam 22′ keluar jam 07 Wib harus membayar Rp. 21.000 dan resi pembayaran parkir motor tidak ada nominal uangnya, ironisnya saat saya kekurangan bayar parkir, saya harus menaruh jaminan KTP, dan saya sempat menanyakan Perda parkir sama petugas parkir, tapi petugas tersebut tidak menggubris pertanyaan saya, saya juga pernah parkir di rumah sakit lain, tapi tidak mahal seperti ini.”tukasnya.

Sementara itu Durmin selaku Humas RSUD Pantura MA Sentot saat di hubungi via Whatsapp min.co.id mengatakan, Keberadaan Parkir di RSUD Pantura MA Sentot bukan pihak Rumah Sakit atau Koperasi yang mengelola, yang mengelola adalah PT. Desa Sarana Mutiara (DSM), dengan adanya keluhan keluarga pasien, saya sudah menyampaikannya kepada pihak pengelola Parkir (DSM-red) tapi belum ada respon hingga saat ini.” tuturnya. (As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *