Demi Keamanan Lingkungan, Anggota Polsek Tempuran Polres Karawang Polda JabarSambang Anak Muda Yang Sedang Nongkrong

Polres Karawang Polda Jabar, – Giat Patroli Prekat Dalam Rangka KRYD Dengan Sasaran Anak Muda Yang Sedang Nongkrong di Wilayah Hukum Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar. Rabu Malam (30/8/2023).

Anggota Jaga Polsek Tempuran Aiptu Sigit.S bersama Aipda M. Ahri melaksanakan giat patroli prekat diwilayah Kecamatan Tempuran dengan sasaran anak muda yang nongkrong dimalam hari.

Dalam giatnya anggota Patroli pun memberikan himbuan kepada Anak Muda yang masih Nongkrong, agar tidak terprovokasi untuk melakukan keributan atau tawuran dan apabila adanya guankamtibmas di Wilayah Kec. Tempuran, agar segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Tempuran untuk penanganan secara cepat.

” Kami memberikan himbauan kepada para anak muda agar ikut serta menjaga Kamtibmas di Wilayah Kec. Tempuran supaya aman dan kondusif juga tidak mengkonsumsi minuman keras, Narkoba dan zat aditif lainnya yang dapat merusak kesehatan serta menjadi awal munculnya gangguan kamtibmas.” Ucap Aiptu Sigit.S.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *