oleh

Prilly Latuconsina Berencana Liburan ke Luar Negeri

-Seleb-50 views

Min.co.id-Jakarta-Prilly Latuconsina sudah punya rencana untuk memanfaatkan waktu libur lebaran Idul Fitri pada tahun ini. Rencananya bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu akan liburan ke luar negeri bersama salah satu temannya.

“Lebaran ada sih rencana liburan, aku mau ke luar (negeri) dulu. Pokoknya habis hari ketiga lebaran, besoknya aku langsung berangkat sama teman,” aku Prilly Latuconsina saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Prilly akan memanfaatkan waktu liburan Idul Fitri untuk jalan-jalan ke luar negeri karena hanya waktu ini yang dimilikinya. Setelah momen liburan ini, jadwalnya akan sangat padat sampai akhir tahun nanti. Prilly Latuconsina pun akan sangat sibuk dengan setumpuk pekerjaan dan tidak ada lagi waktu liburan.

“Cuma seminggu saja di luar negeri. Jadi itu sudah hasil nego dengan manajer, kayak harus boleh lah (liburan ke luar negeri),” ucap Prilly.

Saat disinggung negara destinasi liburan yang dituju, dia masih enggan memberi tahukannya. Yang pasti, menurut Prilly, negara yang dia tuju tidak terlalu jauh.

“Yang dekat dekat aja sih, milih yang visanya gampang,” ujar mantan kekasih Aliando Syarief itu.

Sementara di momen lebaran Idul Fitri ini, Prilly Latuconsina tidak ada rencana mudik ke kampung halaman. Dia akan tinggal di Jakarta dan bakal menjalin silaturahmi dengan keluarga.(KM)

Komentar

News Feed