oleh

Anak Mendiang Deddy Dores Lelang Gitar Kesayangan Sang Ayah untuk Pengobatan Ibunya 

-Seleb-65 views

Min.co.id – Calvin Dores, putra mendiang Deddy Dores belakangan tengah ramai diperbincangkan netizen. Pasalnya dia baru-baru mengunggah pengumuman di akun Instagram-nya.

Meski memiliki ayah seorang penyanyi legendaris, Calvin Dores harus rela melelang gitar kesayangan Deddy Dores.

“Dengan sangat rendah hati Calvin mohon bantuannya dari temen2 yg liat postingan ini. Saya Calvin Dores putra ke 5 alm Deddy Dores ingin melelang gitar milik alm Ayah saya Fender Stratocaster Made In USA tahun 2000,” tulis Calvin Dores dikutip dari Instagram-nya @dorescalvin.

Tak pernah terpikir oleh Calvin Dores melelang gitar mendiang sang ayah. Hal itu dilakukan untuk biaya pengobatan ibunya yang terkena serangan jantung dan tengah dirawat di rumah sakit. Karena kebutuhan berobat sang ibu yang cukup besar, dia tak punya pilihan selain melepas gitar itu.

“Sebenarnya dengan berat hati saya terpaksa harus melepas gitar kesayangan ayah saya demi membantu kesembuhan ibu saya, Dagmar C Sunardi atau biasa di kenal Dagmar Twin Sister di era 90’an. Saat ini ibu saya dirawat di RS Diagram Cilandak Jaksel karena mengalami serangan jantung,” lanjutnya.

Calvin juga mengungkapkan bahwa lelang gitar itu dimulai dari harga Rp 24 juta. Dia berharap usaha yang dia lakukan ini bisa membantu meringankan biaya pengobatan ibunya.

“Semoga apa yang saya usahakan bisa meringankan sakitnya ibu saya. Sekali lagi saya mohon bantuan temen2 untuk membagikan informasi ini kepada siapapun yg bisa merawat gitar kesayangan ayah saya,” tutupnya.

Unggahan Calvin Dores itu pun langsung ramai dikomentari netizen. Melihat dari kolom komentar, banyak netizen menuliskan doa untuk kesembuhan ibu Calvin Dores. (ND)

Komentar

News Feed