oleh

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditetapkan Tersangka Kasus Narkoba

-Seleb-59 views

Min.co.id – Jakarta – Artis Nia Ramadhani ditangkap di kediamannya di daerah Pondok Pinang, Jaksel pada Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB terkait penyalahgunaan narkoba. Nia, Ardi, beserta supirnya telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut pada Kamis (8/7/2021).

Saat penggeledahan, polisi menyita barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,78 gram, serta mengamankan supir Nia berinisial NZ.

“Barang bukti yang kita amankan, satu klip jenis sabu-sabu seberat 0,78 gram, satu buah bong atau alat isap sabu-sabu,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, dikutip melalui Kompas.com.

Saat penggeledahan, Ardi tidak berada di lokasi kejadian, sehingga Nia dan supirnya langsung dibawa ke Polres Jakpus. Setelah di Polres, Nia menghubungi Ardi, yang kemudian datang dan menyerahkan diri. Saat dilakukan tes urin, ketiganya positif mengandung metavitamin (sabu-sabu).

Yusri juga mengatakan bahwa, Nia mengakui barang bukti yang ditahan adalah miliknya. Kepada penyidik Nia mengaku telah 4-5 bulan menggunakan barang haram tersebut. Sampai saat ini Polisi masih melakukan pendalaman terhadap ketiga tersangka tersebut. (Red)

 

Komentar

News Feed