oleh

Manajer Ungkap Penyebab Mba You Meninggal Dunia

-Seleb-47 views

Min.co.id – Perwakilan manajemen peramal Mba You mengungkapkan penyebab Mba You meninggal dunia. Mba You disebut meninggal dunia karena gagal napas. Mba You sempat dibawa ke rumah sakit, tapi tidak berhasil diselamatkan.

“Tadi siang sempat gagal napas menurut tantenya, lalu di bawa ke rumah sakit dinyatakan sudah meninggal dunia,” kata perwakilan manajemen Mba You kepada CNNIndonesia.com melalui pesan singkat, Kamis (7/1).

Sebelumnya, perempuan yang memiliki nama asli Euis Juwariyah Johana tersebut meninggal dunia pada usia 47 tahun di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.

Salah satu tim YouTube Mba You, Yan Pratama Adhi, mengatakan peramal itu belum sempat mendapat perawatan karena banyak rumah sakit yang penuh di masa pandemi Covid-19.

“Nggak sempat dirawat jadi dari semalam itu nyari rumah sakit penuh semua. Baru dibawa ke rumah sakit RS Bintaro itu siang tadi. Kira-kira satu atau dua jam dengar kabar (meninggal) ini,” kata Adhi.

Mba You adalah salah satu peramal terkenal yang kerap tampil di sejumlah stasiun televisi nasional. Dia kerap meramalkan berbagai kejadian secara blak-blakan atau terus terang.

Seperti pada Desember 2015 silam, dia mengatakan musisi Nazril Ilham alias Ariel akan selingkuh pada tahun 2016. Pada tahun itu pula dia mengatakan Ahmad Dhani dan Maia akan kembali berseteru.

Dua ramalan itu tampak tidak terjadi pada tahun 2016. Atau setidaknya pesohor yang ia ramalkan tidak menjadi sorotan media massa atas hal yang diramalkan. Tapi, Mbak You sudah berhasil menarik perhatian dengan ramalan tersebut.

Bukan hanya itu, dia juga sempat menyebut bahwa pesawat mengalami kecelakaan memiliki warna merah dan biru pada lambangnya. Selain itu, kecelakaan akan terjadi sebelum bulan Juli 2021.

Mbak You berharap ramalan ini tidak terjadi karena merupakan ramalan yang buruk. Namun, terlepas dari benar atau tidak ramalan itu, pada Januari terjadi kecelakaan pesawat Sriwijaya Air dengan kode 182.

Bukan hanya tak segan menyebut nama pesohor dan kecelakaan, ia juga sempat meramalkan pergantian presiden Indonesia di tahun mendatang tanpa menyebut tahun secara spesifik. Ramalan tersebut diucapkan pada tahun 2020.

Sontak ramalan tersebut menuai kontroversi lantaran membuat sejumlah orang resah. bahkan Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid berencana melaporkan Mbak You ke polisi terkait pernyataan ihwal pergantian presiden di 2021.

Mbak You kemudian menjelaskan bahwa pergantian presiden yang dia maksud bukan berarti akan terjadi di 2021, melainkan 2024. Diketahui, pemilihan presiden berikutnya memang dijadwalkan 2024 mendatang.

Sumber: CNN Indonesia

Komentar

News Feed