oleh

Polsek Lohbener, Menolong Warga Akan Melahirkan ditengah Kesibukan Mengajak Warga Masyarakat Keliling Desa Untuk divaksin .

-News-119 views

Min.co.id – Indramayu – Sekira pkl 10.00 Wib Anggota Polsek Lohbener telah melakukan Tugas Kemanusiaan menolong warga yang akan melahirkan ditengah kesibukan mengajak warga masyarakat untuk divaksin dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 Sabtu (26/6/2021).

Sebagaimana diungkapkan Kapolsek Lohbener Kompol Nurani saat anggota Polsek Lohbener keliling desa untuk mengajak warga masyarakat agar hadir dan mengikuti vaksinasi massal di balai Desa Kiajaran Wetan tiba tiba ada warga yang akan melahirkan sdri RTN,  32 thn, IRT, alamat Desa Kiajaran Wetan RT 006/002 Kec Lohbener Kab Indramayu membutuhkan pertolongan untuk segera dibawa ke Puskesmas Kiajaran Wetan menggunakan Randis Ranger Shabara.

” Pada Pukul 13.45 wib sdri RTN telah melahirkan bayi laki laki dengan selamat di Puskesmas Kiajaran Wetan dgn selamat namun ternyata diketahui belakangan bahwa sdri RTN telah positif terpapar Covid 19.” tandasnya. (Hs)

Komentar

News Feed