oleh

Ayu Azhari Dukung Aliansi Wartawati Indonesia Dalam Mencerdaskan Bangsa

-Seleb-134 views

Min.co.id-Jakarta-Ayu Azhari memberikan dukungan kepada Aliansi Wartawati Indonesia untuk terus mengemban tugas dan tanggung jawab terlibat dalam upaya mencerdaskan bangsa lewat pemberitaan yang informatif dan bermanfaat. Dukungan itu Ayu Azhari sampaikan dalam momentum Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret lalu.

“Wartawati perlu masuk ke arena edukasi dan literasi agar pemberitaannya cerdas dan bisa menjadi agent of social change. Saat ini kita dituntut untuk cerdas dan hidup lebih efisien,” kata Ayu Azhari dalam keterangannya.

Dia pun menyinggung soal pentingnya kemandirian bagi kaum perempuan. Ayu Azhari berharap ada keberpihakan dalam hal proses pemberdayaan perempuan dengan mengandalkan potensi berbasis lokalitas. Apa yang menjadi keunggulan bagi perempuan di suatu daerah bisa terus dioptimalkan.

Dengan memanfaatkan potensi ini, Ayu Azhari menaruh harapan besar perempuan Indonesia bisa jadi lebih sejahtera, lebih mandiri dan terjaga harkat dan martabat mereka sebagai perempuan. Dia juga berharap pendidikan kaum perempuan semakin baik lagi ke depannya.

Sebab pendidikan merupakan faktor penting untuk menggapai kehidupan yang lebih baik. Dan dengan pendidikan perempuan yang baik, bisa menghadirkan generasi penerus bangsa yang lebih baik di masa mendatang.

“Membangun bangsa dimulai dari rumah, di mana perempuan memelihara, merawat, dan membesarkan generasi penerus bangsa,” ungkap Ayu Azhari. (Red)

Komentar

News Feed