oleh

Kapolsek Lohbener Pimpin Giat Patroli Strong Point Sambang dan Antisipasi C-3 di Wilayah Hukumnya.

-News-69 views

Min.co.id – Indramayu – Pada pukul 09.00 wib S/d sslesai, telah dilakukan giat PATROLI SAMBANG dalam rangka guna antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Lohbener. Selasa (9/03 /2021).

Giat sambang dipimpin oleh Kapolsek Lohbener Kompol H.NURANI.S.M bersama-sama personil yaitu  AIPTU ARIS SANTOSA,SH dan AIPTU ADI WIJAYA

Titik lokasi giat tersebut di Pemukiman Warga Desa Rambatan Kulon Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu.

Sementara sasaran yang dilakukan dalam giat tersebut yaitu masyarakat yang berkumpul, ssrta di jalur dan daerah rawan C3 dan pemukiman warga

Upaya yang dilakukan petugas gabungan yaitu dengan cara patroli Mobile di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas.

Disamping itu petugas gabungan juga melakukan patroli Dialogis dan sambang terhadap Toda, Toga dan Tomas dalam rangka cipkon jelang Pilkades serentak 2021.

Ditempat yang sama Kapolsek Lohbener memberikan himbauan kepada masyarakat, “dengan giat yang kami laksanakan ini bertujuan  agar  masyarakat melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas,”Ujar Nurani.

Selanjutnya Ia menghimbau juga kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya masing – masing,” tambah Nurani.(Hs)

Komentar

News Feed