Sinergitas TNI-Polri, Polres dan Kodim 0617/Majalengka Olahraga Bersama

Min.co.id, Majalengka – Guna menjaga keutuhan dan sinergitas dalam bidang keamanan di wilayah Kabupaten Majalengka, ratusan anggota TNI dan Polri dari Polres Majalengka dan Kodim 0617/Majalengka menggelar apel bersama dan dilanjutkan olahraga bersama. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Makodim 0617/Majalengka, Jumat (14/12).

Olah Raga Bersama TNI-Polri ini diselenggarakan guna menjalin kebersamaan dan kerjasama antara TNI-Polri dalam mewujudkan Kabupaten Majalengka yang aman dan damai. Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata kepada masyarakat bahwa TNI-Polri di Kabupaten Majalengka siap bekerjasama untuk menjaga keamanan.

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0617/Majalengka Letkol Arm. Novi Herdian, S.H., MH selaku pengambil apel menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri.

Dan yang merupakan kekuatan yang tidak bisa terkalahkan, karena salah satu cara menghancurkan bangsa ini adalah dengan melemahkan TNI dan Polri dengan jalan mengadu domba, sehingga melalui kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran TNI-Polri atas jalinan kerjasama yang telah terbangun di Kabupaten Majalengka ini.

“Saya berharap dengan kegiatan semacam ini bisa mempererat silaturahmi antara TNI-Polri sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dan persahabatan dalam rangka mendukung tugas dalam menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” imbuhnya.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si  menambahkan bahwa TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI.” Oleh karena itu sudah selayaknya TNI dan Polri bersatu dan menjalin sinergitas.

Adapun setelah melaksanakan kegiatan Apel bersama dilanjutkan dengan olahraga senam aerobik dan dilanjutkan dengan sarapan bersama. (topik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *