Kombatan Dukung Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin

Jakarta-Pengumuman pasangan Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin yang diajukan sebagai capres dan cawapres dalam Pilpres 2019 mendatang disambut positif oleh Komunitas Banteng Asli Nusantara (KOMBATAN), salah satu organisasi relawan Jokowi yang utama.

Ketua Umum DPP KOMBATAN, Budi Mulyawan mengatakan, sejak awal pihaknya sudah menegaskan bahwa relawan Jokowi tetap solid dan militan untuk mendukung Jokowi, siapapun cawapresnya.

“Jadi dengan ditetapkannya pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, kita tetap konsisten, bergerak bersama, militan untuk memenangkan pasangan ini pada Pilpres 2019,” ujar Budi Mulyawan, Jumat (10/08/2018).

Bagi pihaknya, Jokowi pasti sudah mempertimbangkan banyak hal ketika akhirnya memutuskan Ma’ruf Amin. Sebab negara perlu kedamaian, persatuan, dan kemajuan.

“Kami yakin jika pasangan ini dipilih rakyat dalam Pilpres 2019 mendatang akan membawa kesejukan bagi kita semua,” kata Budi.

Pasca dipasangkannya Jokowi-Maruf Amin, Budi mengatakan pihaknya akan segera melakukan sosialisasi dan konsolidasi.

Pihaknya segera menyusun strategi untuk melakukan pergerakan ke Akar Rumput.

“Kita akan turun ke bawah untuk meyakinkan rakyat bahwa Jokowi – Ma’ruf Amin adalah yang terbaik buat Indonesia saat ini, ” pungkas Budi. ‎(Ahy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *