Kapolrestabes Surabaya Bawa Obor Asian Games di Torch Relay Banyuwangi

Surabaya-Dalam rangka menyambut Asian Games 2018, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan mewakili Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jatim, mendapat kesempatan istimewa membawakan api abadi Asian Games di acara Torch Relay di Banyuwangi, Minggu (22/7/2018).

Kegiatan ini merupakan bagian upaya memeriahkan ajang Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, mulai 18 Agustus nanti. Walau dalam kondisi hujan deras, prosesi kirab obor Asian Games di Banyuwangi berlangsung meriah. Kombes Pol Rudi Setiawan merasa bersyukur bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Kami mengucapkan puji syukur alhamdulillah bisa berpartisipasi memeriahkan Asian Games. Ini sebuah kehormatan bisa dipercaya pimpinan membawa api atau obor Asian Games,” tutur Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan .

Prosesi kirab obor Asia Games yang berlangsung meriah itu juga diikuti antusias masyarakatyang mengikuti rangkaian acara hingga akhir.

“Kami doakan untuk tim Indonesia bisa meraih prestasi serta juara di negeri sendiri dan membawa nama harum  merah putih di perhelatan Asian Games,” tandasnya. (Arif-akurat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *