Kejuaraan Tenis Meja Bhayangkara EAK Cup 2024 Menyatukan Malang Raya

Min.co.id ~ Kota Malang ~ Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dan Hari Jadi Klenteng Eng An Kiong ke-119, Polresta Malang Kota dan Klenteng Eng An Kiong berkolaborasi menggelar Kejuaraan Tenis Meja “Bhayangkara EAK Cup 2024”. Acara yang digelar di lapangan tenis meja Klenteng Eng An Kiong, Jl Laksamana Martadinata, ini diikuti oleh 144 atlet dari 36 tim se-Malang Raya.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto S.I.K, M.Si., yang akrab disapa Buher, menghadiri final dan menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Dalam sambutannya, Buher menyampaikan bahwa kejuaraan ini adalah wujud sinergi Polri dengan elemen masyarakat, termasuk media dan Klenteng Eng An Kiong, dalam mendukung kemajuan olahraga di Kota Malang.

“Bhayangkara EAK Cup 2024 ini bukan hanya untuk memperingati Hari Bhayangkara, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian Polresta Malang Kota terhadap olahraga tenis meja dan menjalin sinergi dengan berbagai elemen masyarakat,” ujar Buher.

Kejuaraan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat, terbukti dengan tingginya antusiasme peserta. “Hal ini menunjukkan bahwa tenis meja masih menjadi olahraga yang digemari oleh masyarakat, khususnya di Kota Malang,” tambah Buher.

Selain memajukan olahraga, acara ini juga bertujuan menciptakan kondusifitas wilayah menjelang Pilkada serentak di Kota Malang tahun 2024. Ketua Yayasan Klenteng Eng An Kiong, Rudi, menyambut baik terselenggaranya “Bhayangkara EAK Cup 2024” dan berharap kejuaraan ini menjadi ajang meningkatkan prestasi dan menjalin silaturahmi antar pecinta tenis meja di Malang Raya.

Kejuaraan ini ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang. Kombes Pol Buher dan Rudi memberikan selamat dan mengapresiasi semangat juang para atlet. “Bhayangkara EAK Cup 2024” menjadi contoh nyata sinergi antara Polri, elemen masyarakat, dan media dalam mendukung kemajuan olahraga di Indonesia dan menjaga kondusifitas di Kota Malang. (*)

Editor : Achmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *