Tertib berlalu lintas,Polsek Sindang berikan himbauan kepada Siswa LPK Kaina

Min.co.id.-Indramayu-Himbauan kepada para siswa dan siswi LPK Kaina agar selalu memakai helm dan membawa surat-surat kendaraan baik Kendaraan Roda 2 maupun Roda 4,(7/11/2023)

Hal tersebut dilakukan oleh AKP Saefullah Kapolsek Sindang beserta anggota dan Pol PP Kecamatan Sindang berperan aktif untuk mendukung Tugas Polri menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayahnya.

AKP Saefullah Kapolsek Sindang saat dilokasi menjelaskan terkait kegiatan yang dilakukan tersebut adalah untuk mendukung dan mencegah hal hal yang tidak diinginkan bagi para pengendara.

“Kami dari pihak kepolisian menghimbau baik kepada para tenaga pengajar,Siswa dan Siswi agar selalu mematuhi lalu lintas ketika berkendara,”Kata Saefullah.

Masih menurut Kapolsek Sindang,dengan dilakukannya kegiatan tersebut berharap dapat mengurangi angka kecelakaan di jalan raya.

“Ketika akan berkendara agar selalu berdo’a,memakai Helm dan membawa surat surat Kendaraan serta berhati hati saat memakai kendaraan supaya terhindar dari kecelakaan,”Ucapnya.

Sementara Teguh Adi koesoemah putra (39) selaku Direktur LPK Kaina Mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian yang sudah memberikan himbauan tentang beralalu lintas “Terimakasih kepada Kapolsek Sindang beserta anggotanya yang sudah memberikan hambuaan berlalu lintas terhadap tenaga pengajar dan para Siswa siswi untuk tertib dalam berkendara di jalan raya,”Pungkasnya.(Maskani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *