Senja Hari Putri Sosok Tokoh Milenal Inbar Berikan Motivas Kepada Pemilih Milenial

INDRAMAYU ~ Senja Hari Putri Sosok Anak dari H. Kasmana yang merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD di Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat dari PDIP yang maju di Dapil 6 mendapatkan Kehormatan pada Acara Opening Posko Ruang Kolaborasi Ganjar Milenial Center Indramayu sebagai Tokoh Muda Milenial.

Usai Acara Opening Posko Ruang Kolaborasi Ganjar Milenial Center yang di selenggarakan pada Minggu (5/11’2023) di Desa Sukahaji Kecamatan Patrol, Senja Hari Putri kepada Awak Media mengatakan. Generasi milenial .merupakan bagian yang penting dari pemilih di Indonesia dan akan ikut menentukan hasil dari pemilihan umum tahun 2024, oleh karena itu dengan di berikannya kehormatan di acara Opening Posko Ruang Kolaborasi Ganjar Milenial Center Indramayu sebagai tokoh muda milenial. saya akan memberikan motivasi kepada kalangan milenial untuk membangun kesadarannya sebagai warga negara dan bisa menggunakan hak pilihnya di pemilu 2024.

” Dan saya menyadari para anak muda (Milenial-red) saat ini kurang berminat terhadap Politik juga kepedulian terhadap politik oleh anak muda, khususnya anak muda di Kabupaten Indramayu, padahal pada era yang kian maju Indonesia sangat butuh pemimpin milenial yang mampu membawa perubahan.” ucapnya.

Lanjut Senja Hari Putri, oleh karena itu, saya pribadi sebagai Tokoh Muda Milenial di Wilayah Indramayu Barat juga selaku Caleg DPRD Kabupaten Indramayu yang maju di Dapil 6 yang merupakan wilayah dimana saya di lahirkan, saya ingin mengajak Para Milenial, Gen Z dan seluruh anak muda di Indramayu untuk saling bersinergi menuju hal yang positif serta bersama – sama dalam membangun, menyongsong perubahan, salah satunya dengan ikut berpartisipasi memberikan suara sebagai hak pilih di Pemilu 2024.”tuturnya (A.Satori – Dewa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *