Forkopimda Indramayu dan pengurus parpol Deklarasi Damai Pemilu 2024 secara serentak

Min.co.id.-Indramayu-Forkopimda Indramayu bersama para Pengurus Partai secara serentak mengikuti deklarasi serentak Pemilu Damai yang diselenggarakan di Islamic Center Kabupaten Ciamis.Senin 6/10/2023.

Acara tersebut secara virtual dipimpin langsung oleh Kasad dan diikuti secara langsung oleh para tokoh dan pejabat Kabupaten Indramayu di Ruang Olah Yudha Makodim 0616 Indramayu.

Dalam sambutannya,Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan menghormati semua pejabat dan para tokoh yang hadir dalam acara Deklarasi Pemilu Damai.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang hadir,termasuk pejabat dan tokoh dari berbagai lapisan masyarakat.

Letkol Arm Andang Radianto menyampaikan harapan besar agar semua pihak bersinergi untuk menciptakan situasi Pemilu yang sukses,aman,dan kondusif.

Usai acara Deklarasi Pemilu Damai oleh berbagai pihak,termasuk Forkopimda,ketua KPU,ketua Bawaslu,dan 16 ketua partai politik menandatangani fakta integritas.

Sementara Kapolres Indramayu AKBP M.Fahri Siregar menekankan bahwa TNI-POLRI akan menjaga netralitas dalam menjalankan Pemilu,dengan harapan agar tercipta situasi yang aman damai dan kondusif.

Ia juga mengajak semua tokoh masyarakat dan partai politik untuk bersinergi bersama TNI-POLRI demi meningkatkan persatuan dalam negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Deklarasi Serentak Pemilu Damai ini menjadi bukti komitmen dan keseriusan semua pihak dalam menjalani proses Pemilu 2024 dengan damai,demokratis, dan menghormati prinsip-prinsip demokrasi serta menjaga keutuhan negara,”Pungkasnya.(Maskani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *