Ketahanan pangan,Koramil 1615 Haurgeulis melaksanakan Panen Jagung

Min.co.id.-Indramayu-Program ketahanan pangan Kodam III/Siliwangi Koramil 1615 Haurgeulis melaksanakan Panen Jagung Hebrida Lahan Kritis di Desa Mekawaru Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu,Kamis 26/10/2023.

Dalam kegiatan panen tersebut bertempat di Lahan perhutani petak 36 BKPH Sanca di lahan kritis dalam Program Ketahanan pangan Kodam III/Slw dengan luas lahan sekitar 2 Ha.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 1615/Haurgeulis Kapten Inf Sugiyanto,Anggota Koramil 1615/Haurgeulis,Kelompok tani Mekarwaru,Dpp Carsono berikut 4 orang.

Danramil 1615/Haurgeulis Kapten Inf Sugiyanto menjelaskan bahwa dalam kegiatan Panen jagung ini adalah dalam rangka program Ketahanan pangan Kodam III/Slw di wilayah Kodim 0616/Indramayu dengan luas lk. 2 Ha.

“Kami ucapkan terima kasih kepada kelompok tani yang telah bersinergi dengan kami dalam melaksanakan program Ketahanan pangan Nasional,”Kata Danramil 1615 Haurgeulis

Masih dikatakan Danramil, pelaksanaan Panen jagung tersebut dengan hasil maksimal walaupun dalam musim kemarau yang saat ini sedang musim kekeringan dan kekurangan Air

“Alhamdulillah,walaupun sekarang sedang dalam musim kekeringan dan kekurangan air,Namun dalam pemeliharaan tanaman jagung tersebut masih bisa lancar dengan hasil panen yang Maksimal,”Pungkasnya.(Maskani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *