Launching Ranggon kuning dan Midang bengi bareng ala partai Golkar

Min.co.id.-Indramayu-Dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke-59 Partai Golkar,DPD Partai Golkar Indramayu menggelar beberapa kegiatan seperti Bhakti sosial pengobatan gratis,Jalan Sehat,Senam bareng yang dimeriahkan kupon undian dengan hadiah utama Umroh dan beragam hadiah lainnya

Usai rangkaian kegiatan kemudian di lanjutkan dengan Midang bengi bareng sekaligus meresmikan Ranggon Kuning Golkar,Senin 23/10/2023 malam hari.

H.Syaefudin selaku Ketua DPD Indramayu Partai Golkar menjelaskan pada awak Media bahwa acara tersebut bagian dari pada rangkaian kegiatan hari ulang tahun ke-59 Partai Golkar.

“Kegiatan ini masih dalam rangkaian kegiatan Hut Ke-59 Partai Golkar yang isinya Midang bengi bareng dan Launching Ranggon Kuning,”Kata H.Syaefudin pada wak Media.

Masih dikatakan Ketua DPD Golkar bahwa dengan diresmikannya Ranggon kuning ini bisa menggaungkan Ranggon kuning di Setiap Kecamatan dan Desa.

“Tujuannya adalah tempat berkumpul untuk membahas dan mengobrol serta menyampaikan aspirasi demi Kemajuan dam kesejahteraan Masyarakat di kabupaten Indramayu,”Ungkapnya.

Ketua DPD berpesan dengan adanya Launching Ranggon kuning ini bisa bermanfaat untuk semua kalangan.

“Berangkat dari semangat pengurus DPD Partai Golkar membuka ruang semua kalangan dan setiap seminggu sekali diagendakan kumpul bareng,yang terpenting adalah bisa bermanfaat bagi semua masyarakat,”Pungkasnya.(Maskani).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *