Antisipasi Gukamtibmas, Polsek Klari Lakukan Patroli Kepung Karawang

POLRES KARAWANG , – Anggota gabungan Piket Fungsi Polsek Klari laksanakan Giat rutin Patroli Prekat Strong Point’ Kepung Karawang, guna menciptakan keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas di beberapa titik kerawanan di wilayah hukum Klari. Selasa dinihari (24/10/2023) jam 01.00 wib sampai dengan selesai.

Dalam rangka Antisipasi C3 (Curas, Curhat, dan Curanmor) serta Kejahatan Jalanan lainnya Anggota Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar laksanakan giat Patroli Prekat Strong Poin di Lampu merah Karawang timur Desa Gintungkerta kec Klari Kabupaten Karawang, demi terciptanya situasi yang aman dan Kondusif pada Malam hingga pagi hari di wilayah Kabupaten Karawang.

Pada kegiatan tersebut, anggota berikan himbauan kepada 2 anak remaja yang masih di luar rumah di jam malam, kedua anak remaja tersebut, setelah di berikan himbauan langsung di suruh pulang ke rumah masing masing.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha mengatakan, Polri berupaya untuk memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat pada Malam hingga pagi Hari serta menjaga keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas guna mencegah GU Kamtibmas di wilayah hukum polres Karawang.

Dikatakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan Kepolisian seperti Patroli, namun Polri berupaya menciptakan Kondusifitas dan Keamanan di lingkungan masyarakat seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Klari polres Karawang tersebut.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *