Berikan Himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Sambangi Petani Pepaya

BANJAR , – Polsek Langensari Senin (23/10/2023) Bhabinkamtibmas Desa Kujangsari Aipda Edi Kandayatno S.H. menyambangi warga yang sedang membersihkan kebun di Dusun Sindangmulya Rt. 003 Rw. 010 Desa Kujangsari Kecamatan Langensari Kota Banjar.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kantibmas agar selalu berhati-hati serta mengutamakan keselamatan dalam bekerja di karenakan warga tersebut menggunakan Obat – Obatan keras untuk Menyemprot Tanaman.

Kegiatan tersebut dimanfaatkan Bhabinkamtibmas untuk menghimbau kepada masyarakat akan pentingnya menjaga ketentraman masyarakat, misalnya dengan cara apabila ada orang yang tidak dikenal atau dicurigai dapat melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat

Ditempat lain, Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto, S.H. mengatakan bahwa kegiatan sambang ke kebun warga ini merupakan langkah-langkah dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Sudah menjadi tugas seoarang Bhabinkamtibmas untuk membuat sebuah langkah pencegahan agar wilayah binaannya menjadi aman dan kondusif,” tutur AKP Yudy Ristiyanto, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *