Anggota Sat Samapta Polres Karawang Sambangi Masyarakat Karawang guna menyampaikan Himbauan Kamtibmas pada malam hari

POLRES KARAWANG , – Sat Samapta Polres Karawang Polda Jabar, Aipda Heri Hidayatulloh bersama Bripda Andika Yoga Pratama yang di Pimpin oleh Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Karawang Ipda Ahmad Somantri,S.H ajak masyarakat Ngawangkong atau Ngobrol Bareng guna menyampaikan himbauan Kamtibmas. Kamis (19/10/2023)

Aipda Heri Hidayatulloh bersama Bripda Andika Yoga Pratama Anggota Sat Samapta Polres Karawang Sambangi Masyarakat yang sedang di Warung Pinggir jalan terminal Klari pada malam hari, pada Sambangnya Anggota Sat Samapta Polres Karawang menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat tersebut.

Pada Himbauannya juga Aipda Heri Hidayatulloh meminta kepada Masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas dan Keamanan di lingkungan masyarakat pada malam hari.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Samapta Polres Karawang Iptu Wahyu Kurniawan,S.H saat ini Kami Personil Polres Karawang terus berupaya meningkatkan Keamanan dan Kondusifitas di lingkungan masyarakat. Terangnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *