Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Karawang Aktif melaksanakan Patroli KRYD dan Kepung Karawang

POLRES KARAWANG , – Sat Samapta Polres Karawang Polda Jabar, Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan Giat Patroli KRYD dan Kepung Karawang dalam rangka mengantisipasi terjadinya C3, Pekat, Premanisme, Tawuran, Balap Liar, Geng Motor, dan GU Kamtibmas lainnya diwilayah Hukum Polres Karawang. Selasa (17/10/2023)

Pada pelaksanaan kegiatan Giat Patroli KRYD dan Kepung Karawang di Wilayah Hukum Polres Karawang dipimpin oleh Bripka Hofidul Aziz,S.H serta melibatkan 1 (Satu) Anggota Sat Samapta Polres Polres Karawang lainnya.

Pada kegiatan Patroli KRYD tersebut Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Karawang mengontrol situasi lokasi yang rawan diwilayah Hukum Polres Karawang.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Karawang menghampiri kumpulan remaja yang sedang Nongkrong di Pemda 2 Karawang guna menyampaikan Arahan dan Himbauan Kamtibmas.

Pada Himbauannya Anggota Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Karawang meminta kepada para Remaja agar menjaga Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas di wilayah Hukum Polres Karawang.

Tidak hanya memberikan arahan dan himbauan saja, Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Karawang juga memeriksa barang bawaan yang dibawa oleh para remaja guna memastikan bahwa para remaja tersebut tidak membawa barang bawaan yang berbahaya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Samapta Polres Karawang Polda Jabar Iptu Wahyu Kurniawan,S.H menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas di wilayah Hukum Polres Karawang khusunya pada malam hari di akhir pekan.

Dikatakan juga bahwa saat ini Polres Karawang Polda Jabar terus berupaya meningkatkan kualitas Pelayanan kepada Masyarakat khususnya Pelayanan Kepolisian seperti Pengamanan dan Pelayanan lainnya. Pamungkas

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *