KAPOLDA JABAR BUKA RAKERNIS FUNGSI BINMAS POLDA JABAR T.A 2023

POLDA JABAR , – Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M, didampingi Karo Ops dan Dir Binmas Polda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, para Kasat Binmas, Kanit dan anggota Bhabinkamtibmas Polres/ta/tabes jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan Rakernis Fungsi Binmas Polda Jabar T.A 2023, dengan tema Optimalisasi Fungsi Binmas Guna Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif dalam Menghadapi Pemilu 2024, bertempat di Aula Lantas Mapolda Jabar, Rabu (4/10/2023).

Kapolda Jabar, Pada mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada Dir Binmas Polda Jabar beserta jajaran Bhabinkamtibmas atas dedikasi dan pengabdiannya dalam mendukung kinerja Polda Jabar,

“Saya berharap agar Bhabinkamtibmas bisa terus bertugas dan bekerjasama dengan unsur pemerintah desa dan masyarakatnya untuk menciptakan situasi yang aman tertib dan sejahtera bagi warganya.” kata Kapolda Jabar.

“Tentunya keberhasilan ini tolong terus dipertahankan, dan ditingkatkan dalam mendukung situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Jawa Barat yang aman dan kondusif, serta janganlah Bhabinkamtibmas berbuat pelanggaran yang bisa menjatuhkan pribadi dan harkat martabat institusi Polri, karena perilaku Polri di masyarakat akan menjadi sorotan apalagi sampai berbuat kesalahan.” ucapnya.

Dalam menghadapi pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 diharapkan Bhabinkamtibmas berperan aktif untuk menjaga situasi dan stabilitas di wilayah atau desa yang di embannya, dengan memanfaatkan media sosial dan sosial media dengan baik, serta mempedomani aturan dari pimpinan Polri dan Job sebagai Bhabinkamtibmas.

Di akhir kegiatan dilaksanakan foto bersama dan selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan kondusif

Sumber :  Bid Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *