Tingkatkan minat baca buku melalui Program Polri peduli budaya Literasi 

Min.co.id.-Indramayu-Kegiatan pendistribusian Buku dalam rangka Polri Peduli Budaya literasi oleh Polsek Sindang yang bertempat di Perpustakaan Desa Kenanga Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu.Kamis 14/9/2023.

Kegiatan tersebut yang bertemakan ” Distribusi buku sampai pelosok Nusantara ” yang dipimpin oleh Kapolsek Sindang AKP Saefullah SH.MAP diterima oleh Darpani SH Kuwu Desa Kenanga

Kapolsek Sindang AKP Saefullah SH.MAP dalam pendistribusian buku tersebut menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk budaya minat baca buku di kalangan masyarakat ataupun pelajar.

“Program Polri Peduli Budaya Literasi,mendistribusikan buku sampai pelosok Nusantara di perpustakaan,bertujuan untuk budaya minat baca baik di kalangan Masyarakat,Pelajaran dan kalangan umum lainnya,”Kata Kapolsek.

Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan ini minat baca buku lebih meningkat di kalangan pelajar dan kalangan umum lainnya.

“Mudah mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan para orang tua yang sedang menunggu anaknya pulang sekolah bisa membaca buku,”Harapannya.

Sementara Kuwu Desa Kenanga Darpani SH mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Indramayu yang sudah memberikan buku melalui kapolsek Sindang untuk perpustakaan di desanya.

“Kami Pemerintah desa beserta masyarakat Desa Kenanga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Indramayu yang sudah memberikan Buku kepada Perpustakaan yang letaknya tidak jauh dari Kantor Balaidesa,dan tempat ini terbuka untuk umum,”Ucapa Kuwu Desa Kenanga.(Maskani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *