Polisi Pantau Kegiatan Penyaluran Dana Bantuan Kepada Masyarakat

POLRES KARAWANG , – Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Ali melaksanakan monitoring pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Program Keluarga Harapan (PKH).

Pembagian bantuan tersebut diserahkan langsung kepada warga yang diselenggarakan di halaman Kantor Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat. Rabu (13/09/2023).

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono untuk memberikan pengamanan saat pembagian dana BPNT dan PKH berlangsung agar tidak ada masyarakat yang berdesak-desakan saling mendahului ketika pengambilan dana.

“Sehingga pembagian dana BPNT dan PKH dapat berlangsung lancar dan tertib sehingga membuat warga penerima manfaat merasa nyaman dan tenang,” kata Kompol Marsono.

Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar menambahkan, “Kami mengimbau agar dalam pelaksanaan pembagian dana BPNT dan PKH tetap mengikuti prosedur pengambilan yang telah ditentukan,”

Menurut laporan dari Bhabinkamtibmas Aiptu Ali Mardi, bahwa pembagian dana sosial kepada penerima BPNT dan PKH berlangsung dengan aman dan lancar.

“Semoga dengan bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat,” ujar Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Dengan keberadaan pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas, diharapkan keamanan dan ketertiban dapat dirasakan oleh masyarakat sehingga tercipta situasi lingkungan yang kondusif,” tandas Kompol Marsono, Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *