Unit Patroli Prekat Lakukan Antisipasi Gukamtibmas Malam Hari

POLRES KARAWANG , – Unit patroli Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aipda Andi Setiadi beserta Bripka Bahari Firmansyah dan Briptu Indra Jaya Permana melaksanakan patroli prekat antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban.

Patroli prekat menyisir jalan Tuparev, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat. Selasa (12/09/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengarahkan Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya.

“Kami siap sedia memberikan pengamanan di lingkungan masyarakat, hal ini kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Marsono.

Tak hanya itu, Patroli Prekat juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang.

Didasari hal itu, Kapolsek mengarahkan anggota unit patroli untuk melaksanakan tugas patroli presisi karang terpadu guna memaksimalkan kondusifitas wilayah.

“Patroli yang presisi dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu kamtibmas” jelas Kapolsek.

Pria yang akrab disapa Marsono ini menandaskan, bahwa jajarannya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun agar tercipta kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *