M.Mulya Setiawan Resmi Buka MTQ ke 7 Tingkat Kecamatan Sukra 2023

INDRAMAYU ~ Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-7 tingkat Kecamatan Sukra tahun 2023 yang mengangkat tema “Membangun Generasi Qur,ani Menuju Sukra Maju dan Indramayu Bermartabat, cukup antusiasme di ikuti oleh para peserta dari 8 desa yang ada di Kecamatan Sukra.

Penyelenggaraan MTQ yang berlangsung di Halaman Kantor Kecamatan Sukra pada Rabu (6/9/2023) Resmi di buka Plt Camat Sukra M. Mulya Setiawan.

Disela – sela pelaksanan MTQ Plt Camat Sukra M. Mulya Setiawan Melalui Suma Kasi Kesos kepada awak media min.co.id menyebutkan, Penyelenggaraan MTQ ke 7 tahun 2023 tingkat Kecamatan Sukra di ikuti sebanyak 114 peserta yang terdiri dari tingkat SD/MI, SLTP/MTs.SLTA/SMK/MA dan Mahasiswa yang akan mengikuti Lomba yang sudah di siapkan oleh Panita MTQ.”tuturnya.

Suma menambahkan, kegiatan MTQ ke 7 di tahun 2023 yang diselenggarakan ini diharapkan dapat meningkatkan minat generasi muda untuk mencintai, mempelajari, serta mengamalkan isi kandungan Al-Qur’an karena Menurutnya, minat generasi muda di era digitalisasi terhadap pengkajian Al-Qur’an saat ini cenderung melemah, baik kualitas maupun kuantitasnya, sehingga perlu dimotivasi melalui penyelenggaraan MTQ,

“Harapan ke depan nanti, melalui MTQ
mampu membangun spiritualitas kepada generasi penerus bangsa, dan bisa menjadi berkah sesuai dengan tema MTQ.”pungkasnya (As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *