Patroli Dialogis Polsek Jatisari Berikan Imbauan Kamtibmas Di RS Medika Cikalong

POLRES KARAWANG , – Personil Polsek Jatisari jajaran Polres Karawang, Polda Jabar. Personil Unit sabhara Aipda Dodi Samiyaji bersama Aipda Ifan S melakukan patroli dialogis jaga Harkamtibmas di RS Medica Cikalong Desa Cikalongsari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang. Senin Dinihari (04/09/2023 ) jam 02.45 wib

Personil lakukan patroli dialogis / tatap muka menyampaikan imbauan Harkamtibmas. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya yang tidak di inginkan. Khususnya di wilkum jatisari.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Jatisari AKP Bambang Sumitro. SH.,MM.,CHRA mengatakan giat tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif.

Dalam patroli dialogis tersebut, anggota Polsek Jatisari Polres Karawang menghimbau kepada pedagang pasar agar selalu berhati-hati, dan selalu waspada kepada setiap orang yang terutama orang yang belum kita kenal, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan antisipasi kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya dan kapan pun bisa terjadi.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *