Kanit Reskrim Polsek Kotabaru Pimpin Patroli Kepulangan Anak Sekolah

POLRES KARAWANG , – Personil Polsek Kotabaru Polres Karawang monitoring kegiatan kepulangan siswa dari sekolah guna mendeteksi dini tawuran antar pelajar dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Tiga personil Polsek Kotabaru yakni Ps. Kanit Reskrim Bripka Teddy Aris Suryandri selaku bawas bersama Bripka Mulyadi, S.H. dan Briptu Deri Eryana melakukan patroli rutin dan menyambangi SMK PGRI Cikampek Desa Jomin Barat Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang (02/09/2023)

Kapolres Karawang Akbp H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengatakan bahwa tujuan patroli ini adalah memberikan rasa aman serta memantau dan memastikan keselamatan pelajar.

“Kami rutin melalukan patroli di sekolah pada saat jam pulang sekolah untuk mencegah tawuran serta kejahatan lainnya,” ujar Iptu Suherlan.

Dalam giat tersebut personil polsek Kotabaru juga memberikan pesan kamtibmas kepada para pelajar agar pada saat setelah jam pulang sekolah langsung kembali ke rumah masing-masing, tidak nongkrong terlebih dahulu guna mencegah terjadinya tawuran antar pelajar dan kenakalan remaja lainnya.” Pungkas Kapolsek

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP H Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *