Teguran Asyik Polisi di Batujaya Kepada Anak-anak Muda yang Nongkrong

POLRES KARAWANG , – Personel Polsek Batujaya Polres Karawang Aipda Ade Suryana bersama Bripka Ahmad Sanjaya melaksanakan patroli secara presisi

Pasalnya, patroli tersebut dilakukan di Jalan Raya Batujaya Dusun Krajan Rt 002/001 Desa Batujaya, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu dini hari (30/8/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP Supriatno menyampaikan untuk meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli prekat, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas AKP Supriatno.

Karena itu, selaku Kapolsek Batujaya, AKP Supriatno mengarahkan kedua anggotanya, melaksanakan patroli secara presisi, guna mengantisipasi anak-muda yang nongkrong, C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya.

“Petugas akan bertindak dengan tegas dan terukur, apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun mengganggu kamtibmas,” lanjut Kapolsek Batujaya Polres Karawang.

Ia pun menandaskan, bahwa pihaknya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *