Belasan Anggota Polres Ciamis Rutin Tiap Malam Patroli Perintis Presisi di Pusat Kota

POLRES CIAMIS _ Jajaran personel Polres Ciamis Polda Jabar secara rutin melaksanakan patroli di kawasan pusat kota Kabupaten Ciamis. Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap malam oleh Unit Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar. Seperti yang dilaksanakan pada Senin, 28 Agustus 2023, malam.

“Antisipasi gangguan kamtibmas, setiap hari kami rutin melakukan patroli perintis presisi. Patroli ini tidak hanya siang hari tetapi malam hingga dini hari,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman, Selasa (29/8/2023).

Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, patroli perintis presisi malam tadi menyasar ke sejumlah titik keramaian masyarakat di pusat kota Kabupaten Ciamis. Meliputi kawasan Jl. Jenderal Sudirman, Gor GGT, Jl. Mr Iwa Kusuma Sumantri, Sirkuit BMX, Pos ronda kebon jati, Pasar Ciamis dan Stadion Ciamis.

“Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Sehingga kehadiran Polri benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” katanya.

Kasat Samapta Polres Ciamis turut menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama dengan Kepolisian menjaga kondusifitas wilayah. Polri tidak akan mampu membuat Ciamis yang kondusif ini tanpa peran serta semua pihak termasuk masyarakat.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *