Patroli Biru Polsek Kotabaru Sambangi Perumahan Warga Antisipasi Guantibmas

POLRES KARAWANG , – Polisi Polsek Kotabaru Polres Karawang melaksanakan Patroli Biru di malam hari sampai masuk ke perumahan, Senin (28/08/2023) dini hari

Patroli pada malam hari itu terpantau mobil patroli polisi masuk ke Perumahan Villa Kencana Karawang Desa Pucung Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang.

Personil Polsek Kotabaru tersebut berhenti menyambangi Petugas keamanan perumahan dan berdialogis sampaikan pesan kamtibmas.

Personil Patroli memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas security meminta agar menyampaikan kepada masyarakat selalu waspada terhadap orang tak dikenal berkunjung di malam hari.

“Kita juga mengimbau kepada warga perumahan agar menyimpan kendaraannya di tempat yang lebih aman dengan tujuan terhindar dari pencurian atau tindak kriminal lainnya,” ujarnya.

Selain itu, petugas patroli juga berharap di perumahan itu ada didirikan pos ronda atau pos kamling sebagai sarana pelaporan warga atau pengamanan di sekitar perumahan jika terjadi sesuatu hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Karawang Akbp H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. “Patroli yang dilakukan di perumahan-perumahan merupakan upaya Kepolisian untuk mencegah gangguan Kamtibmas, agar terciptanya situasi yang aman kondusif dan nyaman bagi warga perumahan akan kehadiran petugas patroli.” terang Kapolsek.

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP H Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *