Bhabinkantibmas dan Babinsa Hadiri Zoom Meeting dari Dinas DP3A Kab. Karawang di Aula Desa Tirtasari Wilkum Polsek Cikampek

POLRES KARAWANG , – Dalam rangka meningkatkan kondusifitas di wilayah dan sinergitas personil Połsek Cikampek hadir dan ikuti giat Zoom meeting dari dinas DP3A Kabupaten Karawang yang digelar bertempat di Aula Kantor pemerintahan desa Tirtasari Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang Wilkum Polsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cikampek Kompol Aries Riyanto menjelaskan bahwa giat personil dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kondusifitas di warga desa binaan sekaligus berikan pesan kamtibmas ” jelas Kapolsek.

Giat menghadiri Zoom meeting dari Dinas DP3A Kab.Karawang di aula desa Tirtasari oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Aparatur Desa Tirtasari Kec. Tirtamulya di laksanakan pada
Hari Senen tanggal 28 agustus 2023 jam 09.40 wib s/d selesai.

Giat menghadiri Zoom meeting dari Dinas DP3A Kabupaten Karawang dalam pembentukan Sat.Gas PATBM desa Tirtasari.
Disampaikan beberapa pesan Kamtibmas dalam giat
Agar ikut serta menjaga situasi Kamtibmas
Apabila ada permasalahan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas/Babinsa AD ,giat berjalan lancar dan kondusif ” terang Bhabin.

Polres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH Sik MSi,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *