Plt Kapolsek Cimaragas Datangi Korban Kebakaran di Desa Beber

CIAMIS ~ Plt. Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Marsidi melaksanakan sambang ke korban bencana kebakaran di wilayah Desa Beber. Sambang ini dilaksanakan di Dusun Pasir Nangka Rt.12 Rw.04, Desa Beber, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (28/8/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Plt. Kapolsek Cimaragas Iptu Marsidi mengatakan, sambang ini dalam rangka untuk mempererat silaturahmi Polri dengan masyarakat. Selain itu juga untuk memberikan semangat dan motivasi masyarakat terutama korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Semoga keluarga korban yang dilanda musibah kebakaran bisa sabar dan ikhlas dalam menerima cobaan dan musibah ini,” kata Iptu Marsidi.

Plt. Kapolsek Cimaragas Iptu Marsidi mengajak dan mengimbau kepada masyarakat untuk bersama sama bergandengan tangan membantu kepada sesama. Terutama korban bencana kebakaran di wilayah Dssa Beber.

“Mari sama sama kita bahu membahu proses pemulihan dan bangkit kembali. Semoga kepedulian kita bersama menjadi motivasi dan semangat warga untuk bangkit pasca musibah,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *