Antusias Masyarakat Ikut Vasksin di Lemahabang Karawang Meningkat

Min.co.id-Karawang-Unit Intelkam Polsek Lemahabang Polres Karawang Aiptu Abi Ramli Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Program Puskesmas terhadap warga masyarakat Desa Kedawung Kecamatan Lemahabang. Sabtu (23/10/2021).

Kegiatan bertempat di Kantor Desa Kedawung. Antusias masyarakat yang datang dilokasi mengalami peningkatan, adapun jumlah masyarakat yang divaksin hari ini sebanyak 370 orang.

Pelaksanaan vaksin dari Team Kesehatan Puskesmas Lemahabang dan turut dihadiri oleh Kepala Desa Kedawung KA Puskesmas Lemahabang H. Ari. Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, SH.

Pelaksana pengamana Kanit Intelkam Polsek Lemahabang Aiptu Abi Ramli. Dibantu Bhabinsa Lemahabang. Anggota Polsek Lemahabang KA Pol PP Wahdi, SH Dengan Team Kesehatan Kec. Lemahabang

“Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan kondusif, masyarakat diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, walaupun sudah mendapatkan vaksinasi, dan pelaksanaan vaksin berjalan dengan menerapkan prokes, jelas kapolsek melalui personil.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *