Wujudkan Kondusifitas Jelang Pilkada 2024, Polda Jabar Gelar Patroli Ke Kantor KPU Provinsi Jabar

Min.co.id ~ Ciamis ~ Wujudkan Koondusifitas Jelang Pilkada 2024,Polda Jabar melalui Dit Samapta Polda Jabar melakukan patroli ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat, Sabtu (26/10/2024)

Patroli yang dilaksanakan oleh anggota Dit Samapta Polda Jabar yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 mengecek situasi dan kondisi di kantor KPU Provinsi Jabar dengan penuh kewaspadaan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K mengatakan bahwa Patroli ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 yang bertujuan untuk memastikan situasi aman dan kondusif selama tahapan Pilkada 2024.

“PilkadaTahun 2024 merupakan sebuah proses demokratis yang sangat penting dalam menentukan pemimpin daerah. Dengan memasuki tahapan persiapan, penegakan keamanan dan ketertiban sangat diperlukan agar proses pemilihan berlangsung sesuai dengan aturan dan tidak terganggu oleh gangguan keamanan.” ungkap Jules Abraham.

“Polda Jabar berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan, serta bekerja sama dengan semua pihak terkait, termasuk KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar dalam mewujudkan pemilihan yang transparan dan berintegritas.” ujarnya.

“Dengan patroli dan kontrol yang rutin dilakukan, diharapkan proses pada tahapan Pilkada Tahun 2024 dapat berlangsung dengan sukses dan tanpa hambatan.” tutup Kombes Jules Abraham Abast S.I.K.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *