Sinergitas GRIB Jaya dengan KPU Dan Polres Kediri Kota Pada Pilkada 2024

Min.co.id ~ Kediri ~ Guna turut serta menjaga kondusifitas pada Pilkada 2024, organisasi massa Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB Jaya) Kota Kediri bersinergi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Polres Kediri Kota, Jum’at (26/10/2024)

Ketua DPC GRIB Jaya Kota Kediri, Marcellino Nurtanio mengatakan sinergitas GRIB Jaya dengan KPU dan Polisi dilakukan guna berkoordinasi dalam upaya turut menciptakan rasa aman dan memberi kesejukan pada masyarakat Kota Kediri saat Pilkada.

“Selain bersilaturahmi dengan KPU Kota Kediri dan Polres, kami menyampaikan pesan bahwa GRIB Jaya sesuai arahan bapak Presiden RI, Prabowo Subianto agar turut serta pada Pilkada ini menciptakan rasa aman dan damai kepada masyarakat,” jelasnya.

“Kami diterima dengan baik oleh sekertaris KPU Fany Wijayanto dan Kasat Intelkam Iptu Heryda Setya Mark Wembo dari Polres Kediri Kota,” ucapnya.

Selain itu, Marcell sapaan akrab Ketua DPC GRIB Jaya menuturkan bawa saat pertemuan, juga telah menyampaikan pesan bahwa GRIB Jaya berkomitmen akan memberikan edukasi-edukasi kepada pemilih guna terciptanya Pemilu yang jujur dan adil (jurdil)

“Kami akan memantau jalannya Pemilu agar bisa berjalan judil,” tutupnya. (Chandra N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *