Patroli Polsek Sukadana: Antisipasi Kamtibmas di Salakaria

Min.co.id ~ Ciamis ~ Jajaran Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar giat melakukan patroli dan koordinasi intensif dengan masyarakat Desa Salakaria, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Selasa (9/7/2024) untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas. Patroli yang dipimpin oleh Brigadir Eel Khaikal dari Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukadana ini turut melibatkan partisipasi aktif warga dalam kerja bakti.

Kapolsek Sukadana, Ipda Dayat Hidayat menyampaikan bahwa kegiatan patroli tersebut merupakan bagian dari upaya cipta kondisi operasi penyakit masyarakat. Tujuan utamanya adalah memberikan rasa nyaman dan aman bagi seluruh masyarakat.

“Kami mobile menyambangi dan berkomunikasi intensif dengan warga, fokus kami adalah mengantisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas seperti premanisme, obat-obatan terlarang, miras, kepemilikan bahan peledak, senjata api, dan kejahatan jalanan (C3) di wilayah hukum Polres Ciamis,” ujar Ipda Dayat.

Lebih lanjut, Ipda Dayat menambahkan bahwa patroli ini juga mengintensifkan deteksi dini terhadap potensi gangguan kamtibmas, terutama menjelang Tahun Politik Pilkada Serentak 2024.

Kapolsek berharap semua pihak dapat berperan aktif dalam mendukung tugas Kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah. Hal ini diharapkan dapat menciptakan Harkamtibmas yang baik di seluruh wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

Humas Polres CiamisĀ 

Editor : Achmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *