SURABAYA ~ PT Kereta Api Indonesia (Persero) meluncurkan program “Double Win Deals” yang memberikan kejutan kepada penumpang kereta api jarak jauh. Dalam program ini, penumpang yang membeli tiket melalui aplikasi Access by KAI selama periode Natal dan Tahun Baru (21 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024) berkesempatan memperoleh suvenir eksklusif berupa tumbler dan kaus.
Program ini menjadi wujud apresiasi dari KAI kepada pelanggan yang telah menggunakan layanan kereta api. Selain sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan, pemberian tumbler juga merupakan upaya KAI untuk mendorong gaya hidup ramah lingkungan, sebagaimana diungkapkan oleh Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif.
Penumpang Kereta Ekonomi yang melakukan transaksi minimal Rp500.000 dalam 1 kode booking berkesempatan mendapatkan kaus eksklusif atau tumbler. Sementara itu, penumpang Kereta Eksekutif yang melakukan transaksi minimal Rp1.000.000 dalam 1 kode booking juga berkesempatan mendapatkan kaus eksklusif atau tumbler.
Program Double Win Deals berlaku di wilayah KAI Daop 8 Surabaya, dan souvenirlah akan diberikan gratis di 3 stasiun keberangkatan yang menyediakan layanan drinking water station. Stasiun-stasiun tersebut antara lain Surabaya Gubeng untuk KA Sancaka (KA 99), Surabaya Pasarturi untuk KA Sembrani (KA 63), dan Malang untuk KA Gajayana Tambahan (KA 7005).
Penumpang yang memenuhi syarat dapat menujukkan bukti transaksi pembelian tiket kepada petugas boarding untuk mendapatkan tumbler dan kaus eksklusif. Selain itu, penumpang juga berkesempatan mendapatkan poin Railpoint sebesar 2x lipat yang dapat digunakan untuk pembelian tiket kereta api atau ditukar menjadi poin MAPCLUB poin.
Luqman Arif menutup pernyataannya dengan harapan bahwa program Double Win Deals dapat memberikan kesan positif kepada pelanggan selama liburan Natal dan Tahun Baru. KAI tetap berkomitmen untuk menjadikan keselamatan sebagai fokus utama selama masa Nataru.(*)