Serap Aspirasi Masyarakat Polsek Banjar Gelar Jumat Curhat Bersama petugas Hansip Kelurahan Mekarsari

BANJAR ~ Polsek Banjar kembali gelar program Jumat Curhat dengan Para petugas sipil samsat dan Masyarakat tempatnya di Aula Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar.

Dalam kesempatanya Bripka Eka Setiawan,S.H, Polsek Banjar Membuka langsung Gelar Jumat Curhat, dengan memberikan kesempatan waktunya untuk menyampaikan keluh kesahnya atau bertanya.

Lebih lanjut pertanyaan yang di sampaikan salah satu Petugas Hansip bapak Asep menyampaikan “Tentang Maraknya Berita Politik Adu Domba di Tahun Politik menjelang Pilpres di Media Online Atau media Sosial”. Unkapnya.

“Bagai mana Langkah pihak kepolisian agar berita Berita tersebut tidak membuat gaduh di kalangan masyarakat, Sehingga bisa mengacaukan situasi Kamtibmas dan Suhu Politik Yang Memanas” .

Langsung di jawab oleh Bripka Eka Setiwan,S.H, ” Tentunya kami dari pihak kepolisian Di seluruh Indonesia Akan melakukan Upaya- upaya untuk Menenangkankan masyarakat, yaitu salahsatunya dengan Melakukan Hibauan -himbauan kamtibmas, “.

“Secara Door to door atau Melaui media sosial , yaitu warga masyarakat jangan terpengaruh dengan Isu , berita- berita Hoaxs Politik Adudomba yang beredar di Media Sosial dan berita Online atau Elektronik” jelas Yadi.

“Masyarakat di minta harus pintar memilih dan memilah mana berita yang Fositif dan mana yng negatif, cros cek kebenaranya, ” Ucap nya.

“Oleh karena itu Kami Kepolisian bersama kementrian komuniksi dan Informatika, ( Kominminfo ) berupaya memblokir Sumber berita Hoaxs, dan akun- akun palsu di Media sosial”.

” Kami menyampaikan kepada kepada seluruh masyarakat Indonesia mengajak untuk Ikut Mensukseskan Pemilihan Presiden Tahun2024 dengan aman dan damai Tanpa adanya Perselisihan,”. pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *