PT Ranadipraja Niaga Nusantara Padukan Kualitas Jempolan dengan Harga Terjangkau pada Minyak Goreng

INDRAMAYU  ~ Kelangkaan minyak goreng pada Februari 2022 silam membuat banyak orang kembali tersadar, bahwa komoditas yang satu ini memiliki posisi vital di tengah masyarakat.

Banyak kreasi kuliner rumah tangga Indonesia mengandalkan minyak goreng sebagai bahan baku utamanya. Nyaris semua yang enak-enak pada masakan ibu-ibu di Indonesia itu dimasak dengan cara digoreng.

Maka ketika minyak goreng sempat menghilang dari pasaran, pranata terkecil itupun goyah. Goyahnya keluarga akibat lenyapnya goreng-gorengan di rumah membuat pranata yang lebih tinggi pun terimbas.

Akibat langkanya minyak goreng, pasar ikut resah, berbagai sektor melakukan penyesuaian. Imbasnya ekonomi terpukul. Sehingga pemerintah pun harus mengambil sikap.

Pemerintah pun pada saat itu mengeluarkan kebijakan dengan merilis merek minyak goreng yang diberi nama MinyaKita.

MinyaKita merupakan minyak nabati kemasan bersubsidi untuk memenuhi kebutuhan minyak goreng masyarakat menengah ke bawah.

Produksi MinyaKita diregulasi secara ketat oleh Kementerian Perdagangan dengan menggandeng berbagai perusahaan produsen minyak nabati dengan kualifikasi terbaik.

Salah satu produsen MinyaKita adalah PT. Ranadipraja Niaga Nusantara atau PT RNN. Perusahaan ini menjadi satu dari 45 perusahaan yang memiliki kualifikasi sebagai produsen MinyaKita.

“Izin kita clear untuk produksi MinyaKita, silakan dicek di Kementerian Perdagangan,” terang Komisaris PT RNN, Fitri Wijayanti, pada Jumat (28/10/2023).

Pabrik PT RNN yang berada di Kabupaten Indramayu memiliki mesin produksi yang modern. Perusahaan ini juga memiliki sistem mutu manajemen yang baik.

Maka wajar jika PT RNN telah mengantongi izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta tersertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI).

Bahkan berbagai sertifikasi sebagai produsen bahan makanan telah dipenuhi oleh PT RNN. Diantaranya Sertifikasi ISO 9001, ISO 14001, ISO 45001, dan ISO 22000.

Dengan kualifikasi seperti itulah maka produk PT RNN seperti minyak dengan merek RNN, RNI Nozzle, Ye Chai Zhen, dan tentu saja MinyaKita direspon pasar dengan baik.

Paduan kualitas dan legalitas yang dikantongi PT RNN membuat minyak gorengnya semakin mengkilap di pasaran. Sebab mampu memadukan kualitas dengan harga yang ramah di kantong.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *