Kapolsek Telukjambe Timur Memediasi Permasalahan Brigez dan ACC Finance

POLRES KARAWANG , – Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Kompol Suherman monitoring mediasi antara Ormas Brigez dengan Management ACC Finance, yang berlangsung di Caffe Momento Galuh Mas Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Kamis sore (26/10/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menyampaikan, bahwa pihak Ormas Brigez meminta agar 1 Unit kendaraan Grand Max yang ditarik pihak ekternal di Bandung untuk dihadirkan.

Di sisi lain, Manegement ACC Finance berkata bahwa kendaraan tersebut sudah di lelang dan kendaraan tersebut sudah tidak dipegang lagi oleh pihaknya.

“Akhirnya, kami mengambil opsi, bila memang ingin kendaraan tersebut dihadirkan, akan kami coba mencari kendaraan tersebut,” ungkap Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Namun, apakah debitur ini mau untuk membayar seharga Rp. 76.000.000? Dimana mobil tersebut terlelang dengan harga tersebut,” lanjut Kompol Suherman.

Alhasil, Kapolsek menandaskan, jika hasil mediasi antara lain, Management ACC Finance akan menyampaikan tuntutan Ormas Brigez, yaitu menghadirkan unit kendaraan kepada pimpinan. Kemudian pihaknya akan memberikan jawaban terkait putusan dari ACC Finance Pusat, dan akan menginformasikan kembali hasilnya nanti (27/10).

“Lantas, aksi unjuk rasa Ormas Brigez ke Kantor ACC Finance Cabang Karawang pada hari Jumat (27/10) besok dibatalkan,” pungkas Kompol Suherman.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *