Sasar Juru parkir Liar Unit Reskrim Polsek Cilamaya Giat Operasi Preman

POLRES KARAWANG , – Unit Reskrim Polsek Cilamaya mengadakan Giat Operasi Pekat dengan sasaran preman. hali ini Dalam rangka menciptakan kondusifitas dan menjaga keamanan Polsek Cilamaya melaksanakan operasi pekat dengan sasaran Perman dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Cilamaya. Selasa (24/10/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir memberikan arahan guna menjaga keamanan dalam upaya melaksanakan operasi dengan sasaran preman dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Cilamaya.

Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan, guna menjaga keamanan dan mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Cilamaya, kami menggelar operasi dengan sasaran preman Bank Bri unit Cilamaya Dusun. Barahan Desa Cilamaya Kec. Cilamaya Wetan, Kab. Karawang.

“Operasi tersebut rutin kami laksanakan dalam upaya memberikan keamanan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas.Operasi kami gelar siang dan malam hari dengan berpatroli secara mobile.”Ungkapnya.
Unit reskrim Polsek Cilamaya melalui Ipda Wirta SH, Aipda Sahrudin Arip, Bripka Didin Heryana, Bripka Riki Martin dan Bripka Yuda E. SH. menggelar operasi preman di Parkiran depan BRI Cilamaya Dusun Barahan Desa. Cilamaya Kecamatan Cilamaya Wetan Kab. Karawang.

Dari hasi operasi, kami berhasil mengamankan dua orang diduga preman berinisial KL (36) , Islam, pengangguran, dusun Barahan, Desa Cilamaya,Kec Cilamaya Wetan, Kab. Karawang.

Alamat Dsn. Barahan Desa. Cilamaya Kec. Cilamaya Wetan Kab. Karawang dan Lm (35),EM (36) dan SR (45) Islam, pengangguran, Alamat Dsn. Barahan Desa. Cilamaya Kec. Cilamaya Wetan Kab. Karawang
Polsek Cilamaya Menindak terhadap pelaku dengan mendata Kedua pelaku dan memberikan pembinaan, untuk tidak melakukan pemerasan atau pemalakan serta menjauhi narkoba dan tawuran .

Dalam giat operasi Polsek Cilamaya Polres Karawang dengan giat operasi preman, guna menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan sesuai tranformasi polri yang presisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *