Dalam Sambang Bhabinkamtibmas, Berikan Himbauan Kepada Warga Desa Binaanya Tentang Paham Radikalisme

POLRES KARAWANG , – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kertasari Kec Rengasdengklok Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar, Bripka Fajar Lesmana, melaksanakan Sambang dan memberikan wawasan tentang Paham Radikalisme kepada Warga Desa Binaanya di Dusun Krajan Desa Kertasari Kec Rengasdengklok Kab Karawang. bapak Iwan, Senin (23/10/2023),

Kepada Warga nya Bhabimkamtibmas Bripka Fajar Lesmana memberikan arahan agar senantiasa menanamkan arau mencegah dan menangkal pemahaman radikalisme yang bisa menyesatkan diri sendiri.

Sesuai arahan Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP.H.Wirdhanto Hadicaksono.SH.,S.IK.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.SH.,MH yang disampaikan melalui anggota bhabinkamtibmas Bripka Fajar Lesmana mengatakan, kepada Warga nya diberikan bimbingan dan pemahaman untuk tidak terpengaruh paham Radikalisme dan perlu di tanamkan dalam hati sanubari agar tidak mudah percaya dengan omongan orang orang yang akan menyesatkan pada diri sendiri.”
Selasa (24/10/2023)

“Kepada Warga kami menyampaikan agar tidak terpengaruh dengan omongan siapapun yang nantinya akan memecah belah atau mengadu domba .

Dikatakan Oleh bhabinkamtibmas agar warga tidak terpengaruh dengan omongan siapapun yang nantinya akan memecah belah atau mengadu domba.

“Kami juga memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada warga tentang paham Radikalisme agar selalu berhati – hati jangan mudah terprovokasi dengan omongan orang yang tidak bertanggung jawab dan segera laporkan kepada anggota bhabinkamtibmas bila mana ada seseorang yang akan mengajak untuk melakukan radikalisme,” pungkasnya

Kapolres Karawang AKBP H.Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *