Pipa Mengalami Kebocoran,PDAM Berikan Bantuan Air Bersih pada Warga

Min.co.id.-Indramayu-Pipa PDAM dari wilayah blok Pecuk yang menuju Embung Sindang mengalami kebocoran,sehingga mengganggu suply air bersih dibeberapa Desa.

Menurut penuturan Kunawi seorang warga Desa Pabean Ilir blok Tegur,air PDAM sudah 3 hari tidak mengalir sehingga terpaksa mereka membeli air isi ulang untuk keperluan rumah tangga dan kebutuhan kesehariannya.

“Sudah 3 hari kami mandinya pake air isi ulang,karena air PAM di wilayah saya tidak mengalir,”Kata Kunawi

Saat dikonfirmasi melalui aplikasi WhatsApp,Ade selaku kepala Cabang PDAM Sindang,membenarkan bahwa sejak hari Jumat,20 Oktober 2023 ada kebocoran pipa di Pecuk yang menuju ke embung sehingga beberapa desa terdampak tidak teraliri air bersih.

“Benar mas,ada kebocoran pipa utama yang di Pecuk menuju embung sejak hari Jumat kemarin,kami sedang melakukan perbaikan,semoga sore ini,Sabtu 22 Oktober 2023 sudah selesai”Ungkapnya.

Lanjunya,Untuk antisipasi persediaan air masyarakat desa pabean Ilir pihaknya akan memberikan bantuan air bersih,”Insya Allah siang ini akan meluncur ke desa Pabean Ilir,”Ungkapnya dalam menyikapi keluhan warga.

Informasi dari warga Pabean Ilir blok Tegur,bantuan air dari PDAM sudah sampai di rumah warga jam 18.30,warga sangat berterima kasih kepada PDAM yang sudah mendengar keluhan mereka.

“Air dari PDAM sudah sampai kang,sebanarnya tadi siang sudah dikirim,tetapi dalam perjalanan mobil Tankinya keplosok,sehingga airnya diberikan kepada warga sekitar agar bisa jalan kembali,sekarang kiriman kedua sudah sampai blok Tegur” ujar Komeng salah seorang warga desa Pabean Ilir.(Rahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *