Peringatan HUT KE-59 Partai Golkar dimeriahkan dengan Jalan Sehat dan Senam bersama

Min.co.id.-Indramayu-Dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke-59 Partai Golkar,DPD Partai Golkar Indramayu menggelar kegiatan Jalan Sehat dan Senam dengan titik Kumpul di area Kantor DPD Partai Golkar menuju halaman Sport Center Indramayu

Terlihat jelas barisan masa Jalan Sehat Mulai dari para Pengurus Partai Golkar,Para caleg,simpatisan,hingga ribuan warga ikut menyemarakan kegiatan tersebut dengan memakai atribut Partai Golkar dengan warna ciri khasnya yaitu warna Kuning.

Ribuan masa jalan sehat langsung di sambut oleh Ketua DPD Partai Golkar H.Saefudin SH MH di Areal Sport Center Indramayu dan seketika area Tersebut berubah warna menjadi lautan kuning.

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Golkar mengatakan bahwa Jalan sehat ini untuk memeriahkan HUT ke-59 Partai Golkar ,”Kata Saefuddin.

Dalam kegiatan jalan sehat tersebut tampak meriah.Apalagi hadiah utama yang disiapkan adalah paket umrah.

Selain itu,banyak pula hadiah lainnya,seperti sepeda listrik,sepeda gunung,kipas angin,kompor gas,dan masih banyak lagi,Minggu 22/10/2023.

Pada kesempatan itu, Partai Golkar juga memperkenalkan para Caleg yang nantinya akan menjadi perserta Pemilu tahun 2024.Mulai dari tingkatan Caleg DPR RI,Caleg DPRD Provinsi Jabar,hingga Caleg DPRD Kabupaten Indramayu.

Ribuan masa yang berkumpul fi halaman Sport Center menyuarakan Tagline ” Yuk Gah Balik Maning Ning Golkar ”

Tagline ini digaungkan Partai Golkar sebagai komitmen untuk kembali mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Indramayu.(Maskani)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *