PATROLI SAMBANG SAT BRIMOB POLDA JABAR BERIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA MASYARAKAT

POLDA JABAR ~ Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Bharaka Rizal melaksanakan kegiatan patroli sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas dan memberikan masker kepada para Warga.

Sebagai wujud Bakti Sat Brimob Polda Jabar, personel menyampaikan himbauan kepada para petugas keamnan tersebut, agar selalu mengawasi setiap kendaraan yang di parkirkan disini untuk mengantisipasi dalam mencegah pencurian kendaraan.

Tidak hanya itu personel Sat Brimob Polda Jabar pun mewanti-wanti agar diperiksa betul para pengunjung yang menginap bukan pasangan muda-mudi yang dibawah umur ataupun belum menikah karena untuk mengantisipasi adanya seks bebas.

“Kami dari Anggota Sat Brimob Polda Jabar yang datang kesini guna menciptakan lingkungan yang aman dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas penjaga agar selalu waspada terhadap situasi dan kondisi sekitar, serta apabila menemukan hal yang sifatnya kriminalitas agar segera melaporkan kepada Kantor Kepolisian terdekat dan hindari menerima tamu kepada pasangan muda-mudi dibawah yang belum menikah.” ujarnya.

Selain itu disampaikan pula pesan dari Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., bahwa “Brimob Polda Jabar akan terus sampaikan kepada para petugas penjaga agar lebih berhati-hati pada saat menjaga kendaraan para pengunjung supaya terhindar dari tindak kejahatan seperti pencurian dan jangan lupa tetap ikuti anjuran protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19″tuturnya.

Penjaga keamanan pun sangat berterimakasih atas semua himbauan yang di sampaikan karena telah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada mereka sebagai warga.

Sumber :Bid Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *