Serap Aspirasi Masyarakat Polsek Banjar Gelar Jumat Curhat Bersama Para Murid Di SMK Bina Putra Banjar Banjar. Tentang “PERUNDUNGAN ANAK / BULYING’

BANJAR ~ Polsek Banjar kembali gelar program Jumat Curhat dengan Para Guru Tenaga Pendidik SMK Bina Putra Banjar tepatnya di Lingkungan Sumanding Kelurahan mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar. Jumat 13 oktober 2023

Tujuan Gelar Jumat Curhat adalah menyerap aspirasi masyarakat, menerima pengaduan masyarakat tentang kinerja kepolisian, menerima pelaporan tentang saran ,pendapat yang berhubungan dengan Kamtibmas.

Dalam kesempatanya Aipda Yadi Sebgai Panit Binmas Polsek Banjar Membuka langsung Gelar Jumat Curhat, dengan memberikan kesempatan waktunya untuk menyampaikan keluh kesahnya atau mrnyampaikan pertanyaan.

Lebih lanjut pertanyaan yang di sampaikan salah satu Guru Ibu Santi ,S,Pd. menyampaikan “Tentang Maraknya video viral Tentang Perundungan Anak Di Bawah Umur ” Yang sangat meresahkan masyarakat.

“Bagai mana Langkah pihak kepolisian agar masalah Perundungan Anak ini bisa di atasi ,kami pihak sekolah mengharapkan agar ada pembinaan khusus bagi anak- anak di sekolah agar tidak terjadi di sekolah kami” .tanya salah satu guru.

Langsung di jawab oleh Aipda Yadi Heratriyadi, S,Sos, ” Masalah Video Viral Perundungan di Kalamgan Sekolah anak remaja yang beredar di media sosial, sudah di tangani penyidik sat reskrim Polres Cilacap, yng mana TKP nya berada di Wilyah Cilacap”.

Pihak Polres Cilacap Telah menahan tersangka Inisial (K) dan dua orang lainya atas tindakanya telah menganiaya temanya sediri dengan kekerasan, ( perundungan ).

“Kejadian ini Jelas sangat memprihatinkan generasi anak bangsa, sehingga kami dari kepolisian akan terus melakukan langkah- langkah represip untuk mencegah tindak Perundungan di kalangan Anak remaja yang masih duduk di sekolah.” jelas yadi

“Hal tersebut di sampaikan, Ini sangat kita akan lakukan pembinaan Khusus pada Sekolah- sekolah agar tidak terjadi Di Kota Banjar ini,

“Juga Kami menyampaikan Agar masyakat peduli Di Lingkungan Dengan mengingatkan peran para orang tua/ wali sangat penting untuk memantau pergaulan anak – anaknya di lungkungan tempat Tinggalnya.” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *